Kompas.com - 03/12/2020, 13:20 WIB
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB. TANGKAPAN LAYARDuel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu (29/11/2020) siang WIB.

KOMPAS.com - Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr sukses menyita perhatian kalangan pencinta olahraga di dunia dari segi jumlah penonton.

Laga ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr bahkan lebih laku dibanding dengan pertarungan perebutan sabuk kelas berat antara Tyson Fury vs Deontay Wilder.

Kendati laga Tyson vs Jones berakhir dengan hasil imbang, tetapi duel tersebut tetap menghibur.

Status pensiunan dan cerita kejayaan kedua petinju di masa lalu membuat banyak orang sangat penasaran.

Baca juga: Holyfield: Segera Tanda Tangani Kontrak dan Naik Ring, Mike Tyson!

Melansir TalkSport, keraguan bakal mengecewakan sejatinya sempat mampir dalam rencana duel antara petinju berusia 50 tahun tersebut.

Pasalnya, masa jaya mereka sebagai petinju sudah sirna. Juga cara mereka bermain tak lagi asyik seperti dulu kala.

Namun pada faktanya, data jumlah penonton dari PPV menjawab keraguan tersebut.

Laporan menunjukkan duel Tyson vs Jones Jr benar-benar mengalahkan laga perebutan gelar juara juara sabuk kelas berat, khususnya dalam hal bayar per penayangan atau pay per view (PPV).

Masih melansir TalkSport penjualan PPV Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Amerika Serikat mencapai 1,2 juta penayangan.

Baca juga: Mike Tyson Ketagihan Naik Ring Tinju, Holyfield Siap Ladeni dengan 2 Syarat

Jumlah tersebut melebihi dari yang didapat oleh duel perebutan sabuk juara dunia, antara Tyson Fury melawan Deontay Wilder pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X