Giroud Cetak Quattrick di Liga Champions, Lampard Masih Ragu

Kompas.com - 03/12/2020, 10:20 WIB
Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 2 Desember 2020. AFP/CRISTINA QUICLEROlivier Giroud merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 2 Desember 2020.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea Frank Lampard masih ragu dengan Olivier Giroud, meski sang striker baru mencetak quattrick di Liga Champions semalam.

Chelsea bertandang ke markas Sevilla pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2020-2021, Kamis (3/12/2020).

Di luar dugaan, Chelsea menghajar sang tuan rumah dengan skor mencolok, 4-0. Semua gol The Blues diborong Olivier Giroud.

Giroud mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8, 54', 74', dan dari titik putih (83').

Baca juga: Sevilla Vs Chelsea, Puja-puji Lampard untuk Quattrick Giroud

Torehannya itu membuat Giroud kini sejajar dengan Marco van Basten, Filippo Inzaghi, hingga Lionel Messi, sebagai pemain yang mencetak quattrick dalam satu laga Liga Champions.

Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, pun dibuat terksesan dengan penampilan striker 34 tahun itu pada pertandingan kontra Sevilla.

"Itu adalah penampilan individu yang luar biasa dari Olivier," ucap Lampard kepada BT Sport, seperti dikutip dari Goal.

"Olivier dapat diandalkan. Bukan hanya untuk kami, tetapi gol-golnya juga berguna untuk timnas Perancis," Lampard menamnahkan.

Baca juga: Liga Champions, Chelsea Ulangi Prestasi Saat Juara pada 2011-2012

Terlepas dari lesakkan empat golnya, Giroud hanyalah pilihan kesekian Lampard untuk lini serang Chelsea.

Giroud "kalah" bersaing dengan dua striker yang lebih muda, Tammy Abraham dan Timo Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X