Hasil Liga Inggris - Man United Menang Comeback, Arsenal Loyo

Kompas.com - 30/11/2020, 05:15 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, saat merayakan gol ke gawang Southampton pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion St Marys, Minggu (29/11/2020) malam WIB. AFP/MIKE HEWITTPenyerang Manchester United, Edinson Cavani, saat merayakan gol ke gawang Southampton pada laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion St Marys, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dan Arsenal memiliki nasib yang berbeda di ajang Liga Inggris pekan ke-10.

Man United berhasil menang secara dramatis yakni dengan comeback usai tertinggal 0-2 dari Southampton pada babak pertama.

Striker Edinson Cavani menjadi pahlawan dalam laga Southampton vs Man United yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (29/11/2020) di Stadion St Mary's.

Penyerang anyar klub berjuluk Setan Merah tersebut terlibat dalam tiga gol kemenangan timnya, yakni satu assist dan dua gol.

Baca juga: Southampton Vs Man United, Cavani Cetak 2 Rekor Usai Jadi Pahlawan Setan Merah

The Saints, julukan Southampton, unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Jan Bednarek (23') dan James Ward-Prowse (34') pada babak pertama.

Kemudian, Setan Merah mencetak tiga gol lewat Bruno Fernandes (60') dan Edinson Cavani (74', 90+3') dan memenangi laga.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah merangsek naik ke peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 16 poin.

Adapun tuan rumah Southampton masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 17 poin.

Baca juga: Southampton Vs Man United, 2 Gol Cavani Bawa Setan Merah Menang Dramatis

Sementara nasib Arsenal di bawah besutan pelatih Mikel Arteta kian kemari semakin tak berbuah positif.

Arsenal kalah di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium, dari Wolves dengan skor 1-2 pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X