Juara Kelas Menengah UFC Terpukau dengan Mike Tyson dan Roy Jones Jr

Kompas.com - 29/11/2020, 21:20 WIB
Roy Jones Jr (kiri, celana putih) dan Mike Tyson (kanan celana hitam) pada pertarungan yang dipersembahkan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California. AFP/Joe ScarniciRoy Jones Jr (kiri, celana putih) dan Mike Tyson (kanan celana hitam) pada pertarungan yang dipersembahkan oleh Triller di Staples Center pada 28 November 2020 di Los Angeles, California.

KOMPAS.com - Sosok Mike Tyson dan Roy Jones Jr benar-benar membuat banyak orang terkagum-kagum, tak terkecuali juara kelas menegah UFC, Israel Adesanya.

Israel Adesanya terpukau dengan Mike Tyson dan Roy Jones lantaran kedua legenda tinju itu tetap kompetitif walau sudah berusia di atas 50 tahun.

Duel ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr untuk menggalang dana sosial telah berakhir.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB berakhir draw alias tanpa pemenang.

Baca juga: Roy Jones Jr: Saya Tak Puas Imbang, tetapi Mike Tyson...

Ketiga juri yang disodorkan WBC, Chad Dawson memberikan nilai 76-76, Christy Martin (79-73, Tyson), dan Vinny Pazienza (80-76, Jones).

Walau laga tanpa pemenang, kedua petinju kelas berat itu tetap mendapat apresiasi oleh Israel Adesanya.

Adesanya pada pertarungan ekshibisi mereka didapuk sebagai komentator untuk memberi analisis seputar duel Tyson dan Jones.

Melihat kekuatan kedua legenda tinju itu, Adesanya terpukau dengan Tyson dan Jones tetap kompetitif walau berusia di atas 50 tahun.

Baca juga: Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Berpeluang Terulang di Rusia

"Saya menyukainya. Saya suka fakta bahwa mereka mampu tetap kompetitif sepanjang waktu," kata Adesanya dikutip BolaSport.com dari International Bussiness Times.

"Tepat setelah pertarungan itu, apakah menang atau kalah, Anda hanya perlu mengatakan seperti 'Ya, kami melakukan itu' dan seperti yang saya katakan untuk kedua pria itu," katanya menambahkan.

Duel melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005.

Di sisi lain, ini juga pertarungan pertama Roy Jones Jr setelah terakhir kali pada 2018. (Fauzi Handoko Arif)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X