Chelsea Vs Tottenham, Lampard Memburu Hat-trick Kemenangan atas Mourinho

Kompas.com - 29/11/2020, 16:40 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPelatih Chelsea, Frank Lampard, pada laga kontra West Ham, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Big match Chelsea vs Tottenham Hotspur bakal tersaji pada pekan ke-10 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Chelsea vs Tottenham pada pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam pukul 23.30 WIB.

Murid dan guru yaitu Frank Lampard dan Jose Mourinho akan kembali beradu taktik pada laga ini.

Chelsea besutan Frank Lampard sedang on fire dengan catatan 10 pertandingan tanpa kalah di semua kompetisi.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Big Match Chelsea Vs Tottenham dan Man United Main

Bahkan, klub berjulukan The Blues itu mampu mengemas enam kemenangan beruntun.

Terkini, pasukan Frank Lampard menang 2-1 atas Rennes pada matchday 4 Liga Champions, Rabu (25/11/2020) tengah pekan lalu.

Di kubu tamu, Tottenham Hotspur juga menunjukkan performa menanjak bersama Jose Mourinho.

Dari 10 laga terakhir di semua ajang, Spurs -sebutan Tottenham- hanya kalah sekali. Sisanya, Harry Kane dkk membukukan delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Tottenham juga sedang memasuki periode tajam dengan menjaringkan tujuh gol tanpa pernah kebobolan pada tiga pertandingan terakhir.

Baca juga: Chelsea Vs Tottenham, Anak Asuh Mourinho Selangkah Lagi Ciptakan Rekor

Dengan kondisi dua tim yang sama-sama dalam tren positif, duel Chelsea vs Tottenham di Stamford Bridge diprediksi bakal berjalan sengit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X