Roy Jones Jr: Saya Tak Puas Imbang, tetapi Mike Tyson...

Kompas.com - 29/11/2020, 15:15 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat. AFP/Randy ShropshirePetinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Roy Jones Jr mengaku tidak puas dengan hasil draw alias imbang melawan Mike Tyson pada duel tinju ekshibisi.

Duel adu jotos Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB berakhir imbang.

Hasil imbang ini terjadi setelah tiga juri World Boxing Council (WBC), yakni Chad Dawson, Christy Martin, dan Vinny Pazienza memberikan skor mereka masing-masing.

Laga ini berakhir imbang menurut para juri dengan skor 76-76 (Christy Martin), 79-73 (Chad Dawson) untuk Mike Tyson, dan 80-76 (Vinny Pazienza) untuk Roy Jones Jr.

Baca juga: Mike Tyson Daratkan 30 Pukulan Lebih Banyak dari Roy Jones Jr

Seusai pertarungan yang berlangsung selama delapan ronde, dengan setiap ronde berdurasi dua menit, Roy Jones Jr mengaku tidak puas dengan hasil imbang.

Kendati demikian, Roy Jones Jr mengakui bahwa pria berjuluk Si Leher Beton itu memang sangat kuat.

"Saya tidak suka hasil imbang, tetapi pria itu sangat kuat," kata Roy Jones Jr seusai duel dikutip dari TalkSport.

Lebih lanjut, Roy Jones mengatakan bahwa pukulan Mike Tyson sangat menyakitkan.

Baca juga: Usai Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Ketagihan Naik Ring Tinju Lagi...

"Saya mengerti mengapa beberapa hal ada dalam daftar keinginan karena ketika dia memukul Anda, apakah di kepala, pukulan, pukulan badan, tidak masalah karena semuanya menyakitkan," katanya.

"Bagi saya, saya pikir telah melakukan cukup banyak tinju di luar untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi saya tidak pernah puas dengan hasil imbang," katanya.

Roy Jones Jr menambahkan, ia berharap bisa melakukan duel lagi melawan Mike Tyson suatu saat nanti.

"Hasil imbang ini membuat saya tidak pernah puas dan saya harap mungkin kami harus melakukannya lagi," tutur Roy Jones Jr.

Baca juga: Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang, Tyson: 2 Menit Terasa 3 Menit!

Bagi Roy Jones Jr, pertarungan ini merupakan yang pertama setelah terakhir kali naik ring pada 2018.

Di sisi lain, melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005.



Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X