AC Milan Vs Fiorentina, Peringatan untuk Lini Belakang Rossoneri

Kompas.com - 29/11/2020, 13:20 WIB
Piero Giacomelli (tengah) beradu argumen dengan Alessio Romagnoli pada laga AC Milan vs AS Roma di Stadion San Siro, Senin (26/10/2020) atau Selasa dini hari WIB. AFP/MARCO LUZZANIPiero Giacomelli (tengah) beradu argumen dengan Alessio Romagnoli pada laga AC Milan vs AS Roma di Stadion San Siro, Senin (26/10/2020) atau Selasa dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-9 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia bakal menyajikan duel AC Milan vs Fiorentina.

Laga AC Milan vs Fiorentina pada giornata ke-9 Liga Italia 2020-2021 akan digelar di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) malam pukul 21.00 WIB.

Menjelang duel kontra Fiorentina, Daniele Bonera yang saat ini mengisi kursi pelatih AC Milan menggantikan Stefano Pioli secara khusus menyoroti sektor pertahanan klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Pada pertandingan terakhir, Milan bermain imbang 1-1 dengan Lille di pentas Liga Europa, Jumat (27/11/2020).

Baca juga: AC Milan Vs Fiorentina, Rossoneri Tak Mau Buang Peluang Lagi

I Rossoneri sejatinya bisa unggul lebih dulu melalui aksi Samuel Castillejo pada menit ke-46.

Namun, Milan gagal meraih kemenangan di kandang Lille setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor lewat Jonathan Bamba pada menit ke-65.

Gol balasan Lille itu rupanya sangat disesali oleh Daniele Bonera.

Ia pun meminta para beknya untuk sebisa mungkin menghindari kesalahan kecil ketika bersua Fiorentina.

"Kami bermain baik di Perancis, tapi memalukan karena kesalahan kecil membuat lawan bisa mencetak gol balasan," ucap Bonera dikutip dari laman resmi AC Milan.

"Selalu ada aspek yang bisa kami tingkatkan, seperti ketika kami menghadapi Napoli," kata Bonera menambahkan.

Baca juga: Dengan atau Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Semangat AC Milan Tetap Sama

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X