Benevento Vs Juventus, Kekecewaan Pirlo dan "Candu" Ronaldo

Kompas.com - 29/11/2020, 06:20 WIB
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. AFP/TIZIANA FABI Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo seusai laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021.

KOMPAS.com - Juventus gagal mencuri tiga poin ketika bertamu ke markas Benevento, Municipal Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Hasil laga Benevento vs Juventus berakhir dengan skor 1-1. Gol striker Juve, Alvaro Morata (21'), mampu disamakan oleh bek tuan rumah, Gaetano Letizia pada menit ke-45+3.

Satu poin yang didapat oleh Juventus membuat mereka harus puas berada di posisi kelima pada klasemen Liga Italia.

Juventus (17 poin) gagal mendekati perolehan poin dari pemuncak klasemen, AC Milan (20).

Baca juga: Benevento Vs Juventus - Tanpa Ronaldo, Bianconeri Ditahan Tim Promosi

Di sisi lain, hasil imbang yand didapat membuat pelatih Juve, Andrea Pirlo, cukup kecewa.

"Kami menguasai babak pertama, memiliki peluang untuk mematikan permainan, tetapi masih belum mengetahui cara membaca berbagai momen pertandingan," kata Pirlo kecewa.

Menurutnya, Juve tak seharusnya kebobolan pada akhir babak pertama karena penampilan mereka saat itu dalam posisi menguasai pertandingan.

"Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengubah peluang menjadi gol," ungkap dia kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Benevento Vs Juventus, Alasan Andrea Pirlo Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Sementara soal tak dimainkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, Pirlo memahami konsekuensinya.

Andrea Pirlo lebih baik menyimpan Ronaldo untuk Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X