Kompas.com - 28/11/2020, 22:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua meneken kerja sama dengan Lembaga Anti-doping Indonesia (LADI) untuk pengawasan pelaksanaan PON Papua tahun depan.

"Kerja sama anti-doping adalah salah satu pernyaratan penyelenggaraan PON," kata Sekretaris Umum PB PON Elia I Loupatty.

Baca juga: Jelang PON Papua, Aceh Kejar Dua Emas Atlet

LADI kata keta ketuanya, Zaini Khadafi Saragih sudah menjadi partner independen dalam pengawasan anti-doping di berbagai penyelenggaraan kejuaraan olahraga sebelumnya.

"Untuk pertama kalinya, LADI mendaat tugas secara resmi oleh PB PON Papua," kata Zaini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Single Seat
Single Seat
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.