Link Live Streaming Brighton Vs Liverpool, Kickoff 19.30 WIB

Kompas.com - 28/11/2020, 18:10 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

KOMPAS.com - Pertandingan Brighton vs Liverpool merupakan laga kedua dalam Liga Inggris pekan ke-9.

Duel Brighton vs Liverpool bakal tersaji di Stadion Falmer, Sabtu (29/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Link live streaming laga tersebut dapat diakses melalui tautan di akhir artikel.

Liverpool harus meraih kemenangan untuk bisa mengamankan posisinya di tiga besar Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Akan tetapi, usaha mereka akan sedikit sulit karena komposisi tim berjuluk The Reds itu tengah goyang.

Baca juga: Jelang Brighton Vs Liverpool, Klopp Singgung Masa Depan Georginio Wijnaldum

Banyak pemain pilar dari tim tamu mengalami cedera dan absen, khususnya lini pertahanan seperti Virgil van Dijk, Fabinho, hingga Trent Alexander-Arnold.

Di sisi lain, motivasi mereka cukup terganggu usai kalah dari Atalanta di Anfield Stadium dalam ajang Liga Champions, Rabu (25/11/2020).

Meski demikian, mereka cukup segar dengan kembalinya Jordan Henderson ke sesi latihan bersama. Dia sebelumnya sempat absen beberapa laga karena mengalami cedera.

"Hendo (Henderson) berlatih kemarin, sebagian dari latihan tim dan kemudian menjalani sesi individu, jadi kami harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu," ujar pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Sia-sia, Juergen Klopp Ogah Komplain Lagi soal Jadwal Padat Liverpool

"Untuk semua pemain lain yang tampil kemarin (melawan Atalanta), mereka masih dalam pemulihan, jadi begitulah ketika Anda hanya memiliki beberapa hari di antaranya," ujar Klopp.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X