Sassuolo Vs Inter, Neroverdi Siap Bungkam Pasukan Antonio Conte

Kompas.com - 28/11/2020, 12:20 WIB
Winger Sassuolo, Jeremie Boga ALESSANDRO SABATTINI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPWinger Sassuolo, Jeremie Boga

KOMPAS.com - Gelandang sayap Sassuolo, Jeremie Boga, menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur dan berharap bisa mengalahkan Inter Milan pada laga pekan ke-9 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Sassuolo vs Inter pada giornata ke-9 Liga Italia 2020-2021 akan digelar di Stadion Mapei, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Sassuolo yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi menjelang partai kandang menjamu Inter Milan.

Bersama AC Milan dan Juvenrus, klub berjulukan I Neroverdi itu menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sassuolo Vs Inter Milan Jadi Pembuka

Dari delapan pertandingan yang sudah mereka lalui, skuad besutan Roberto De Zerbi itu membukukan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil bagus itu membuat Sassuolo menempel AC Milan di papan klasemen Liga Italia.

I Neroverdi menghuni peringkat kedua dengan nilai 18, terpaut dua angka dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Di lain pihak, Inter Milan saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 15 poin dari 8 pertandingan.

Pasukan Antonio Conte itu bertamu ke markas Sassuolo dengan bayang-bayang hasil negatif.

Baca juga: Inter Milan Terseok-seok, Tagar #ConteOut Trending di Twitter

Dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Inter hanya sanggup membukukan 3 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X