Jelang Brighton Vs Liverpool, Klopp Singgung Masa Depan Georginio Wijnaldum

Kompas.com - 28/11/2020, 12:00 WIB
Andrew Robertson dan rekan setimnya dalam laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, pada lanjutan Liga INggris. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPAndrew Robertson dan rekan setimnya dalam laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB, pada lanjutan Liga INggris.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara soal masa depan Georginio Wijnaldum menjelang laga kontra tuan rumah Brighton & Hove Albion pada pekan ke-10 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Brighton vs Liverpool pada gameweek 10 Liga Inggris 2020-2021 akan digelar di Stadion American Express (Amex), Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Dalam sesi konferensi pers menjelang lawatan ke markas Brighton, Juergen Klopp sempat menyinggung masa depan salah satu gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum.

Diketahui, kontak pemain asal Belanda itu di Liverpool bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Baca juga: Ronald Koeman Masih Inginkan Depay dan Wijnaldum di Barcelona

Namun, hingga saat ini Wijnaldum belum meneken kontrak barunya di klub berjulukan The Reds tersebut.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan sangat ingin memboyong Georginio Wijnaldum ke Camp Nou.

Terkait masa depan sang pemain, Klopp berharap Wijnaldum mau bertahan di Liverpool lebih lama lagi.

"Saya tidak bisa berbicara banyak soal itu (masa depan Wijnaldum). Saya akan senang jika dia bertahan di sini, itulah yang bisa saya katakan," ucap Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool FC.

Baca juga: Pengakuan Jujur Wijnaldum: Liverpool dan Thiago Alcantara Pasangan Sempurna

Georginio Wijnaldum didatangkan Liverpool dari Newcastle United pada musim panas 2016.

Sejauh ini, gelandang berusia 30 tahun itu telah tampil pada 201 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi 19 gol bagi The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X