Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Si Leher Beton Diremehkan Pelatih Lawan

Kompas.com - 28/11/2020, 11:20 WIB
Poster pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. INSTAGRAM.com/miketysonPoster pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Roy Jones Jr, Tom Yankello, secara tidak langsung meremehkan kualitas calon lawan anak asuhnya, Mike Tyson.

Tom Yankello yakin Roy Jones Jr akan dengan mudah mengalahkan Mike Tyson pada duel ekshibisi yang akan dihelat di Staples Center, Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Satu hal yang membuat Tom Yankello yakin Roy Jones Jr akan menang mudah adalah karena Mike Tyson sudah 15 tahun tidak bertarung.

Pertarungan terakhir yang dilakoni Mike Tyson adalah ketika melawan Kevin McBride pada 11 Juni 2005.

Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, saat itu menyerah pada ronde keenam dan langsung menyatakan pensiun sebagai petinju profesional setelahnya.

Baca juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Beda Bayaran antara Kedua Petarung bagai Langit dan Bumi

Di sisi lain, pertarungan terakhir yang dilakoni Roy Jones Jr adalah ketika mengalahkan Scott Sigmon pada Februari 2018.

Roy Jones Jr saat itu menang angka mutlak atau unanimous decision dengan total skor 98-92 pada pertarungan yang berlangsung 10 ronde itu.

Masa pensiun yang terpaut sangat jauh antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr itulah yang membuat Tom Yankello yakin anak asuhnya akan menang mudah.

Dalam keterangannya, Tom Yankello menilai Mike Tyson pasti akan kesulitan menemukan ritme pertarungan yang sudah hilang selama 15 tahun.

Baca juga: Jelang Comeback, Mike Tyson Unggah Video Makan Telinga Roy Jones Jr

"Mike Tyson adalah petinju kelas berat yang kecil. Dia tidak seperti Roy Jones Jr yang memiliki postur lebih besar dan sedikit lebih tinggi," kata Yankello dikutip dari situs Boxing Scene, Jumat (27/11/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X