ONE Championship - Ambisi Priscilla Hertati Tampil di Atomweight Grand Prix

Kompas.com - 27/11/2020, 07:40 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati. Dok. ONE ChampionshipPetarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati.

KOMPAS.com - Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati, berambisi ikut serta dalam turnamen bergengsi ONE Atomweight Grand Prix.

ONE Atomweight Grand Prix sejatinya sudah diumumkan bulan lalu, tetapi belum ada info detail mengenai turnamen itu, termasuk atlet yang akan berpartisipasi.

Meski demikian, Priscilla Hertati masih berharap dirinya bisa ikut serta dalam turnamen tersebut.

Wanita berusia 32 tahun itu tidak akan melewatkan kesempatan untuk berkompetisi di ONE Atomweight Grand Prix jika dipanggil.

Baca juga: 5 Atlet ONE Championship Asal Indonesia Terpopuler di Instagram

"Saya dengan senang hati akan menerima tawaran itu. Merupakan kehormatan bagi saya untuk berkompetisi bersama beberapa atlet bela diri terbaik di dunia pada ajang Atomweight Grand Prix," kata Priscilla.

"Ini akan menjadi pengalaman bagus untuk saya dan saya bakal mencoba memberikan yang terbaik."

Demi bisa menunjukkan penampilan terbaiknya, Priscilla pun kini sedang mempersiapkan diri dengan terus melakukan latihan intens.

"Saya berusaha mempersiapkan diri dengan baik. Berlatih lebih intens, terus memperbaiki kelemahan dan mempertajam teknik saya."

"Saya memiliki banyak hal untuk dikerjakan, terutama keterampilan permainan bawah saya," tutur Priscilla Hertati.

Baca juga: Riot Games Gandeng One Up Hadirkan Gim Valorant di Indonesia

Pemenang dari Atomweight Grand Prix diharapkan bisa menjadi penantang juara dunia ONE Women's Atomweight, Angela Lee.

Seluruh atlet bintang kelas Atom seperti Denice Zamboanga (Filipina), Meng Bo (China), Mei Yamaguchi (Jepang), dan Stam Fairtex (Thailand), diharapkan bisa berpartisipasi dalam turnamen ini

Atlet di luar peringkat lima besar yang juga sangat dinantikan untuk ikut serta di Atomweight Grand Prix, yakni Gina Iniong, Ritu Phogat, Jomary Torres, dan Priscilla Hertati.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X