VIDEO - Gol Tembakan Jarak Jauh 49 Meter Harry Winks untuk Tottenham

Kompas.com - 27/11/2020, 06:25 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Tottenham vs Ludogorets pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. AFP/IAN KINGTONGelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Tottenham vs Ludogorets pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Tottenham Hotspur melibas Ludogorets pada matchday keempat fase grup Liga Europa 2020-2021.

Laga Tottenham vs Ludogorets berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Tottenham menang telak 4-0 berkat gol-gol Carlos Vinicius (16', 34'), Harry Winks (63'), dan Lucas Moura (73').

Salah satu gol Tottenham Hotspur yang dibukukan Harry Winks tercipta dari tendangan jarak jauh, nyaris dari tengah lapangan.

Setelah menerima bola hasil lemparan ke dalam, Harry Winks yang berdiri di sisi kiri lalu melepaskan tendangan tepat mengarah ke gawang.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa - Arsenal dan Tottenham Hotspur Pesta Gol

Kiper Ludogorets yang sudah terlanjur maju ke depan, gagal mengantisipasi sepakan Harry Winks. Bola pun bersarang nyaman di gawangnya.

Gol tersebut memperlebar keunggulan The Lilywhites menjadi 3-0, sebelum Lucas Moura memastikan kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur.

Melansir Opta, gol Harry Winks dicetak dari jarak 53,7 yard atau sekitar 49 meter dari gawang.

Harry Winks bergabung dengan Jordi Gomez (Omonia) dan Kemar Roofe (Glasgow Rangers) yang juga mencetak gol jarak jauh di Liga Europa musim ini.

Seusai laga, Harry Winks mengungkapkan dia tidak berniat untuk mencetak gol jarak jauh.

Halaman:


Sumber BBC,Opta
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X