Lille Vs AC Milan, Rossoneri Masih di Ambang Ketakutan

Kompas.com - 27/11/2020, 05:30 WIB
Laga Lille vs AC Milan pada matchday keempat fase grup Liga Europa 2020-2021 di Stade Pierre-Mauroy, Perancis, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. AFP/DENIS CHARLETLaga Lille vs AC Milan pada matchday keempat fase grup Liga Europa 2020-2021 di Stade Pierre-Mauroy, Perancis, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Lille vs AC Milan, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB di Stadion Pierre-Mauroy berakhir imbang 1-1.

AC Milan lebih dulu mencetak gol lewat Samu Castillejo (46'), tetapi kemudian berhasil dibalas oleh Jonathan Bamba (65').

Hasil babak penyisihan Liga Europa Grup H pada matchday 4 tersebut membuat AC Milan belum bisa memastikan dirinya tembus 32 besar Liga Europa.

Sebab, tim berjuluk Rossoneri berada di urutan kedua dengan perolehan 7 poin atau terpaut satu angka dari Lille (8 poin).

Baca juga: Hasil Lille Vs AC Milan - Tanpa Ibrahimovic, Rossoneri Raih Hasil Imbang

Kemudian, di urutan ketiga ada Sparta yang mengoleksi 6 poin.

Ketatnya klasemen tersebut membuat penentuan tim yang lolos ke 32 besar Liga Europa dari Grup H diprediksi akan terlihat hingga matchday 6.

Pelatih pengganti AC Milan, Daniele Bonera, kecewa dengan hasil yang dia dapatkan.

Pasalnya, satu poin yang didapat di markas Lille membuat mereka belum aman dan di ambang ketakutan tak lolos 32 besar.

"Kami menampilkan performa yang sangat bagus, sayang sekali kami teralihkan dalam situasi itu pada gawang mereka, karena tim telah mengontrol permainan," kata Daniele Bonera.

Baca juga: Arturo Vidal Menanti Sanksi Inter Milan, Berawal dari Aksi Tendang Rumput

"Ini adalah pertandingan Milan yang sama sekali berbeda dengan pertandingan kandang, ”kata Bonera kepada Sky Sport Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X