Prediksi Susunan Pemain Lille Vs AC Milan, Siapa Gantikan Ibrahimovic?

Kompas.com - 26/11/2020, 20:20 WIB
Penyerang Swedia di AC Milan Zlatan Ibrahimovic. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Swedia di AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

KOMPAS.com -  AC Milan sedikit pincang ketika melawat ke markas Lille pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 nanti malam.

Mereka dipastikan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic, yang menederita cedera hamstring saat AC Milan menang 3-1 atas Napoli di Liga Italia akhir pekan lalu.

Masa penyembuan bomber veteran berkebangsaan Swedia itu diperkirakan memakan waktu 10 hari hingga tiga pekan.

Kehilangan Ibrahimovic menjadi pukulan telak bagi I Rossneri. Pasalnya, striker 39 itu ada produsen gol utama AC Milan.

Mengutip data Transfermarkt, Ibrahimovic sudah mencetak 11 gol dalam 10 penampilannya bersama AC Milan di semua kompetisi.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini - Lille Vs AC Milan, Molde Vs Arsenal

Namun, AC Milan agaknya tidak perlu berlebihan karena mereka pernah bermain tanpa Ibrahimovic pada 2020 ini dan hasilnya tak pernah kalah.

Salah satu pemain yang kemungkinan besar bakal menggantikan peran Ibrahimovic pada laga kontra Lille adalah Ante Rebic.

Rebic biasanya dipasang AC Milan di posisi sayap kiri, tetapi dia juga bisa bermain sebagai ujung tombak utama di lini depan.

Musim lalu, Rebic tujuh kali dipasang sebagai penyerang tengah. Hasilnya, tiga gol lahir dari pemain berusia 27 tahun itu.

Absennya Ibrahimovic juga menjadi kesempatan tersendiri bagi pemain AC Milan yang jarang mendapat menit bermain, salah satunya Jens Petter Hauge.

Baca juga: Tajam di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Akui Rindu Berseragam Timnas Swedia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X