Inter Milan Vs Real Madrid, Los Blancos Dihantui Rekor Buruk di Tanah Italia

Kompas.com - 24/11/2020, 19:00 WIB
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) AFP/OSCAR DEL POZOPenyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)

KOMPAS.com - Real Madrid dihantui rekor buruk ketika bertamu ke markas Inter Milan pada matchday empat fase grup Liga Champions 2020-2021.

Duel Inter Milan vs Real Madrid pada matchday 4 Liga Champions bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Laga tandang kontra Inter akan menjadi tantangan berat bagi pasukan Zinedine Zidane.

Sebab, Real Madrid memiliki catatan buruk ketika bertanding di tanah Italia.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Laga Inter Milan Vs Real Madrid di Liga Champions

Dari 34 pertandingan yang mereka lakoni di Negeri Pizza, klub berjulukan Los Blancos itu hanya sanggup meraih delapan kemenangan, delapan hasil imbang, dan 18 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Stadion Giuseppe Meazza kandang Inter Milan menjadi salah satu tempat di Italia yang angker bagi Real Madrid.

Dari tujuh pertemuan dengan Inter di Giuseppe Meazza, Los Blancos hanya bisa membukukan dua hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Sementara itu, Inter Milan justru dinaungi catatan apik ketika bersua wakil Spanyol di Giuseppe Meazza.

Dari 21 laga melawan klub-klub asal Spanyol, Inter hanya dua kali kalah.

Baca juga: Jelang Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Beri Peringatan untuk Timnya

Kali terakhir Inter menjamu Real Madrid di kompetisi Liga Champions adalah pada 25 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X