Link Live Streaming Leeds United Vs Arsenal, Kick-off 23.30 WIB

Kompas.com - 22/11/2020, 22:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris akan menyajikan duel Leeds United vs Arsenal.

Laga Leeds vs Arsenal bakal dilangsungkan di Stadion Elland Road pada Minggu (22/11/2020) malam ini dengan kick-off pukul 23.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Leeds vs Arsenal pada gameweek ke-9 Liga Inggris 2020-2021 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan Leeds kontra Arsenal kali ini akan menjadi duel dua tim terluka. Sebab, mereka sama-sama meraih hasil buruk pada laga pekan sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds United Vs Arsenal, Liverpool Vs Leicester City

Leeds besutan Marcelo Bielsa takluk 1-4 di kandang Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-8. Sementara itu, Arsenal-nya Mikel Arteta kalah telak 0-3 ketika menjamu Aston Villa.

Kini, kedua tim mengincar kemenangan untuk lepas dari tren negatif.

Menjelang bentrok dengan Arsenal, Marcelo Bielsa mendapatkan kabar baik dengan kembalinya dua pilar Leeds yaitu Kalvin Phillips dan Rodrigo Moreno.

Namun di lain sisi, Bielsa tidak bisa memainkan Diego Llorente serta Jamie Shackleton yang mengalami cedera.

Nama Patrick Bamford menjadi pemain Leeds United yang wajib diwaspadai lini belakang Arsenal. Sejauh ini, Bamford telah mencetak 7 gol dari 8 penampilan di Liga Inggris.

Baca juga: Pada 103 Laga Kandang, Arsenal Sudah Hemat Jutaan Kilogram Emisi Karbon

Di kubu Arsenal, Mikel Arteta kehilangan sejumlah pemain pentingnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X