Leeds United Vs Arsenal, Ambisi Bielsa Akhiri Tren Negatif The Whites

Kompas.com - 22/11/2020, 19:45 WIB
Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, menyaksikan dari pinggir lapangan saat timnya menghadapi Arsenal di laga Piala FA, 6 Januari 2020.

KOMPAS.com - Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, berambisi mengakhiri tren negatif timnya saat menjamu Arsenal pada lanjutan pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Leeds vs Arsenal pada gameweek ke-9 Liga Inggris 2020-2021 bakal digelar di Stadion Elland Road, Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Leeds meraih dua hasil buruk sebelum jeda internasional pekan lalu.

Pasukan Marcelo Bielsa itu kalah dari Leicester City dan Crystal Palace dengan skor identik yaitu 1-4.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds United Vs Arsenal, Liverpool Vs Leicester City

Kini, Bielsa bertekad memutus rentetan hasil buruk itu ketika bersua Arsenal.

"Jeda internasional membuat kami tidak mungkin melakukan banyak perubahan di tim, karena sangat sulit untuk menyeimbangkan latihan dengan realitas," ungkap Bielsa dikutip dari laman resmi klub.

"Namun, kami telah memperbaiki kesalahan individu dan kami juga telah memasukkan pemain muda untuk bekerja dengan tim utama," imbuh juru racik asal Argentina itu.

Leeds United tak mampu mengalahkan Arsenal pada lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

Dari lima pertandingan tersebut, klub berjulukan The Whites itu meraih hasil sekali imbang dan empat kali kalah.

Baca juga: Isi Percakapan Bielsa dan Pep Usai Laga Leeds United Vs Man City

Pada pertemuan terakhir yakni di putaran ketiga Piala FA musim lalu, Leeds kalah tipis 0-1 dari Arsenal lewat gol tunggal Reiss Nelson.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X