Atletico Vs Barcelona - Ter Stegen "Dikolongi", Barca Tertinggal pada Babak Pertama

Kompas.com - 22/11/2020, 04:02 WIB
Lionel Messi mengontrol bola pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSLionel Messi mengontrol bola pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama big match Atletico Madrid vs Barcelona pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021, berakhir dengan skor 1-0.

Duel Atletico vs Barcelona itu digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Gol tunggal Atletico pada paruh pertama dicetak oleh Yannick Carrasco pada masa injury time (45+3').

Jalannya pertandingan

Barcelona tampil menggebrak sejak peluit kick-off dibunyikan wasit. Mereka langsung mengurung prtahanan tuan rumah.

Baca juga: Starting XI Atletico Madrid Vs Barcelona, Messi Jadi Pelayan Griezmann

Peluang pertama Barcelona hadir pada menit ketiga. Umpan silang Ousmane Dembele disambar Antoine Griezmann, yang berdiri di kotak penalti Atletico.

Sayangnya, usaha Griezmann belum berbuah gol. Bola kirimannya hanya melambung di atas mistar gawang Atletico, yang dijaga Jan Oblak.

Tak tinggal diam, Atletico juga sesekali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Barcelona.

Pada menit kelima, Atletico nyaris saja membuka keunggulan. Umpan tarik Yannick Carrasco dari sisi kiri, disambut Saul Niguez.

Saul langsung menembak bola dari luar kotak penalti. On target memang, tetapi bola masih bisa dimentahkan Marc-Andre Ter Stegen.

Baca juga: Link Live Streaming Atletico Vs Barcelona, Kick-off 03.00 WIB

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X