Totti: Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain hingga Usia 50 Tahun

Kompas.com - 21/11/2020, 21:00 WIB
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.

KOMPAS.com - Penampilan impresif Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan pada usia yang tak lagi muda membuatnya kembali mendapatkan pujian. Kali ini, pujian untuk Ibra datang dari legenda AS Roma, Francesco Totti.

Berusia 39 tahun pada 3 Oktober lalu, Zlatan Ibrahimovic sama sekali tidak kehilangan ketajaman di depan gawang lawan.

Bomber asal Swedia itu sejauh ini telah mengoleksi 9 gol dari 9 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi.

Khusus di pentas Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia, Ibrahimovic telah menjaringkan 8 gol dari 5 pertandingan.

Baca juga: Franco Baresi: Dampak Ibrahimovic bagi AC Milan seperti Van Basten dan Ruud Gullit

Koleksi 8 gol Ibrahimovic membawanya ke puncak daftar top skor Liga Italia 2020-2021.

Ibra pun menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan AC Milan menguasai puncak klasemen Liga Italia.

Francesco Totti yang mengakhiri karier sepak bola bersama AS Roma pada usia 40 tahun menyebut Zlatan Ibrahimovic tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Menurut Totti, Ibrahimovic bisa terus bermain sepak bola hingga ia berusia 50 tahun.

Baca juga: Pernah Jadi Lawan, Paolo Maldini Ungkap Perubahan Zlatan Ibrahimovic

Hal tersebut diungkapkan Totti dalam presentasi otobiografi eks gelandang Roma dan Lazio yang kini melatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

"Zlatan bahkan bisa bermain dengan satu kakinya. Dia bisa bermain hingga usia 50 tahun," ucap Totti dikutip dari Goal, Sabtu (21/11/2020).

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X