Man United Vs West Brom, Setan Merah Memburu Kemenangan Kandang Perdana

Kompas.com - 21/11/2020, 19:10 WIB
Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PETER POWELL / POOLBruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Man United vs West Brom bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (21/11/2020) waktu setempat atau Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Partai kandang kontra West Brom menjadi kesempatan emas bagi Manchester United untuk mencatatkan kemenangan perdana di Old Trafford musim ini.

Pada awal musim ini, Man United memang seolah kehilangan taji ketika mentas di kandang sendiri.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Newcastle Vs Chelsea, Duo Manchester Berlaga

Dari empat pertandingan kandang Liga Inggris yang sudah mereka lakoni, klub berjulukan Setan Merah itu hanya bisa meraih satu hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Tak hanya itu, lini belakang Manchester United juga dihantui rapor buruk setiap bermain di Old Trafford.

Dari empat pertandingan kandang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah kebobolan 10 kali, terbanyak dibandingkan tim-tim lain.

Kini, mereka memburu kemenangan kandang perdana di kompetisi Liga Inggris 20202-2021.

Baca juga: Man United Dituding Merusak Pogba, Begini Tanggapan Solskjaer

Solskjaer pun ingin anak asuhnya melanjutkan momentum kemenangan setelah pada pertandingan pekan sebelumnya mereka sukses menundukkan Everton dengan skor meyakinkan 3-1.

"Sekarang kami mendapatkan kesempatan untuk menciptakan momentum. Fokus para pemain kini tertuju kepada klub dan mereka memiliki tanggung jawab di sini," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X