Tottenham Vs Man City, Duel Adu Tajam Harry Kane Vs Gabriel Jesus

Kompas.com - 21/11/2020, 18:20 WIB
Harry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AFP/ADAM DAVYHarry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Duel Tottenham Hotspur vs Manchester City bakal tersaji pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Laga Tottenham vs Man City akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Sabtu (21/11/2020) waktu setempat atau Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Bentrok Tottenham kontra Manchester City menjadi salah satu pertandingan paling ditunggu pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021.

Sebab, laga ini bakal menyuguhkan duel dua pelatih top yaitu Jose Mourinho di kubu tuan rumah menghadapi Pep Guardiola di tim tamu.

Baca juga: Tottenham Vs Man City - Bermodal Rekor Apik, Mourinho Bisa Taklukkan Pep

Ini merupakan pertemuan ke-24 Mourinho dengan Guardiola di semua ajang.

Dari 23 pertemuan sebelumnya, Guardiola unggul dengan 10 kemenangan berbanding 6 milik Mourinho. Sementara 7 sisanya berakhir imbang.

Selain Jose Mourinho vs Pep Guardiola, pertandingan ini juga akan menjadi duel adu tajam Harry Kane dengan Gabriel Jesus.

Melansir dari laman resmi Premier League, Harry Kane sejauh ini merupakan pemain dengan kontribusi gol paling banyak bagi Tottenham Hotspur.

Baca juga: Bersama Jose Mourinho, Harry Kane Optimistis Tottenham Hotspur Bisa Juara

Kane terlibat dalam 23 gol dari 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini. Rinciannya, ia menjaringkan 13 gol dan mengoleksi 10 assists.

Pemain Tottenham lain yang mendekati catatan Harry Kane adalah tandemnya di lini depan, Son Heung-min, dengan 10 gol dan 5 assists.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X