PUBG Mobile Versi 1.1 Tawarkan Sensasi Bermain Lebih Optimal

Kompas.com - 20/11/2020, 08:00 WIB
PUBG Mobile versi 1.1 menawarkan berbagai macam fitur baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile versi 1.1 menawarkan berbagai macam fitur baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal.

KOMPAS.com - Per tanggal 11 November 2020, game PUBG Mobile versi 1.1 sudah dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berkolaborasi dengan Metro Exodus, pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini menawarkan berbagai macam fitur baru yang membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal.

Mulai dari fitur Lightweight Installation (instalasi ringan), pembatasan untuk beralih server sesuka hati, hingga penyesuaian berbagai macam senjata.

Pembaruan versi 1.1 ini telah tersedia secara online dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau situs resmi PUBG Mobile.

Baca juga: PUBG Mobile Musim Ke-16 Dimulai, Ada Item dan Mode Baru

Pembaruan PUBG Mobile 1.1 merupakan jawaban PUBG Mobile bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Pengembangan didasari program survei PUBG Mobile terhadap para penggemar yang telah memberikan opini mereka.

Hal itu dilakukan demi menciptakan iklim kompetisi yang lebih sehat, namun tetap memberikan pengalaman bermain ala klasik PUBG Mobile secara lancar, ringan, dan anti-lag.

"Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain," ujar Jenny selaku Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Komitmen kami ialah menghadirkan kualitas bermain yang lebih lancar, mulus, dan tetap memberikan kualitas yang sama."

Berikut ini adalah beberapa fitur baru yang hadir pada pembaruan PUBG Mobile versi 1.1:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X