Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Live Match Liga Thailand, Singha Chiangrai United vs SCG Muangthong

Kompas.com - 18/11/2020, 17:19 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - Laga pekan ke-13 Thai League 2020-21 tersaji antara tuan rumah Chiangrai United dan Muangthong United, Rabu (18/11/2020) pukul 18:00 WIB.

Chiangrai kini bertengger di peringkat kedua Liga Thailand dan mereka tentu ingin terus menempel BG Pathum yang nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 11 laga.

Kini, tim asuhan Alongkorn Thongaum ini berjarak enam poin dengan telah memainkan dua laga lebih banyak dari sang pemimpin.

Chiangrai yang kalah pada pertandingan terakhirnya kontra Sukhothai, tak ingin posisi di klasemen tersalip oleh kompetitor lain.

Baca juga: Yanto Basna Beberkan Penyebab Timnas Indonesia Seret Gelar Juara

 

Penyerang gaek mereka, Rosimar Amancio atau yang lebih dikenal dengan Bill akan menjadi kunci suburnya lini depan mereka.

Penyerang berusia 36 tahun itu telah mengoleksi delapan gol, hanya kalah dari penyerang Madagaskar, Baggio Rakotonomenjanahary, yang cetak satu gol lebih banyak dari dirinya.

Muangthong United datang ke United Stadium of Chiangrai dengan bermodalkan kemenangan dramatis mereka 3-2 atas tuan rumah Buriram United akhir bulan lalu.

 

Trisula mereka di lini depan akan menjadi ujian sesungguhnya bagi lini pertahanan Chiangrai. Derley, Popp, dan Autra secara bersamaan mencetak gol pada kemenangan terakhir Muangthong.

Andai bisa meraih kemenangan pada laga ini, The Twin Qilins bisa merangsek ke papan atas klasemen Thai League dengan jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak dibandingkan tim lainnya.

Live di YouTube dan Facebook dari 1 Play Sports Indonesia Rabu (18/11) jam 18.00 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com