Cetak Hattrick pada Laga Spanyol Vs Jerman, Pemuda Man City Ini Ukir Sejarah

Kompas.com - 18/11/2020, 10:21 WIB
Para pemain Spanyol merayakan gol ketiga Ferran Torres ke gawang Jerman pada laga matchday enam Grup A4 UEFA Nations League di Estadio Olimpico de Sevilla, Selasa (17/11/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/CRISTINA QUICLERPara pemain Spanyol merayakan gol ketiga Ferran Torres ke gawang Jerman pada laga matchday enam Grup A4 UEFA Nations League di Estadio Olimpico de Sevilla, Selasa (17/11/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ferran Torres mencetak sejarah baru usai mencetak hattrick pada laga Spanyol vs Jerman di UEFA Nations League.

Ferran Torres menjadi bintang pada laga UEFA Nations League 2020-2021, Spanyol vs Jerman, di Estadio Olimpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Winger Manchester City itu mencetak tiga dari enam gol kemenangan timnas Spanyol atas Der Panzer - julukan timnas Jerman.

Ferran Torres membuka rekening golnya pada menit ke-33. Dia memanfaatkan bola rebound hasil dari tandukan Dani Olmo yang membentur mistar gawang.

Baca juga: Spanyol Vs Jerman 6-0, Joachim Loew: Semuanya Buruk

Dengan sepakan kaki kanannya, Torres berhasil menaklukkan kiper Jerman, Manuel Neuer.

Pada menit ke-55, Torres kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan tarik Jose Gaya dari sisi kiri.

Gol ketiga Torres pada laga ini tercipta pada menit ke-71 melalui sepakan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan umpan Fabian Ruiz.

Tiga golnya pada duel Spanyol vs Jerman membuat pemain 20 tahun itu mengukir sejaha baru bersama La Furia Roja.

Baca juga: Jerman Dibantai 0-6, Toni Kroos: Spanyol Ajari Kami Cara Main Bola

Melansir Opta Jose, Torres menjadi pemain Spanyol pertama yang mencetak hattrick ke gawang Jerman.

Sebelum Torres, sudah ada dua pemain yang lebih dulu yang mencetak tiga gol ke gawang Die Mannschaft, yakni Michael Owen dan Sergio Conceicao.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Opta Jose
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.