In Memoriam Eko Widodo, Jurnalis Basket Senior dan Doktor Bidang Ilmu Pendidikan Olahraga

Kompas.com - 18/11/2020, 01:15 WIB
Wartawan olahraga senior, Eko Widodo, beserta Kobe Bryant pada salah satu liputan bersama Tabloid BOLA. Eko Widodo meninggal dunia pada Selasa (18/11/2020) sore hari WIB. FACEBOOKWartawan olahraga senior, Eko Widodo, beserta Kobe Bryant pada salah satu liputan bersama Tabloid BOLA. Eko Widodo meninggal dunia pada Selasa (18/11/2020) sore hari WIB.

KOMPAS.com - Wartawan olahraga senior, Eko Widodo, berpulang pada Selasa (17/11/2020).

Pria kelahiran Madiun, 4 Juni 1969 tersebut merupakan mantan jurnalis olahraga di Tabloid BOLA, eks media olahraga grup Kompas Gramedia, di mana ia bekerja dari 1994 sampai 2016.

Terakhir, beliau menjadi bagian dari kepengurusan PP Perbasi.

Kabar duka disampaikan lewat pesan singkat yang diterima KOMPAS.com.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.

"Mas Eko Widodo telah meninggal dunia jam 16.00 di apartemennya karena serangan Jantung.

"Informasi dari adiknya yang melihat beliau terduduk ketika baru pulang di apartemennya."

Semasa hidupnya, Eko Widodo mengemban berbagai jabatan di salah satu pelopor media olahraga Tanah Air tersebut, antara lain sebagai Redaktur Pelaksana, Redaktur BOLA Digital, Manajer Riset dan Pengembangan, serta Manajer Pusat Informasi Olahraga.

Eko Widodo merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) di Program Studi Keteknikan Pertanian (Agricultural Engineering), Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) pada 1993

Anak pertama dari lima bersaudara tersebut lalu melanjutkan pendidikan hingga Strata 3 sembari bekerja di Tabloid BOLA.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X