Floyd Mayweather Jr Bakal Kembali ke Ring Tinju pada Februari 2021

Kompas.com - 16/11/2020, 21:40 WIB
Floyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor. AFP/John GurzinskiFloyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.

KOMPAS.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, bakal kembali ke ring pada Februari 2021.

Hal itu tecermin dari partisipasi Floyd Mayweather Jr pada sesi konferensi pers virtual event MMA terbaru Jepang, MEGA 2021, Minggu (15/11/2020) waktu setempat.

Meski detail pertarungan tidak dijelaskan, Floyd Mayweather Jr sudah dipastikan menjadi salah satu petarung yang akan tampil.

MEGA 2021 rencananya akan digelar pada 28 Februari 2021 di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang.

Dalam keterangannya, Floyd Mayweather Jr masih belum mengetahui siapa calon lawannya yang akan dia hadapi.

Baca juga: Floyd Mayweather Jr Mengaku Lebih Hebat dari Muhammad Ali dan Mike Tyson

Meski demikian, Floyd Mayweather Jr memastikan dirinya akan mempersiapkan diri dengan baik agar tidak mengecewakan publik Jepang.

"Jepang adalah salah satu negara indah di dunia. Tokyo tentu saja adalah kota yang juga indah. Saya ingin menghibur rakyat Jepang," kata Floyd Mayweather Jr dikutip dari situs TalkSport.

"Kali terakhir tampil di Jepang, saya tidak banyak persiapan. Kal ini, saya akan mempersiapkan diri lebih baik," tutur Floyd Mayweather Jr.

"Saya tidak tahu siapa yang akan saya hadapi. Saya sangat antusias karena Jepang punya pengalaman menyajikan pertarungan hebat," ucap Floyd Mayweather Jr menambahkan.

Meski akan tampil pada event MMA, Floyd Mayweather Jr dipastikan tetap melakoni pertarungan tinju.

Halaman:


Sumber TalkSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X