Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Ditentukan Pekan Depan

Kompas.com - 14/11/2020, 11:20 WIB
Selebrasi kapten Real Madrid Sergio Ramos usai membobol gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/ANGEL MARTINEZSelebrasi kapten Real Madrid Sergio Ramos usai membobol gawang Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Masa depan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kabarnya akan ditentukan pekan depan.

Sergio Ramos saat ini sedang menjalani periode terakhir kontraknya di Real Madrid. Kontrak palang pintu berusia 34 tahun itu bakal berakhir pada 30 Juni 2021.

Terkait masa depan Ramos, Real Madrid telah membuka negosiasi dengan pemain kelahiran Camas itu sejak awal musim ini.

Melansir dari Football Espana, Ramos dan Presiden Real Madrid Florentino Perez akan memberikan keterangan resmi soal perpanjangan kontrak pada Senin (16/11/2020) malam waktu setempat.

Baca juga: Sergio Ramos Siap Perpanjang Kontrak di Real Madrid?

Proses perpanjangan kontrak Sergio Ramos berjalan alot karena klub berjulukan Los Blancos itu memiliki kebijakan memberikan kontrak baru berdurasi 12 bulan kepada pemain berusia di atas 30 tahun.

Namun, Ramos dikabarkan bakal meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun di Real Madrid. Hal ini membuatnya bisa mengakhiri karier di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Ramos disebut akan menyampaikan keterangan resmi di markas latihan timnas Spanyol di Sevilla.

Sebab, saat ini ia memang sedang bersama skuad La Furia Roja untuk melakoni pertandingan internasional.

Baca juga: David Beckham Tertarik Boyong Sergio Ramos ke Inter Miami

Setelah menjalani laga uji coba kontra Belanda pada Kamis (12/11/2020), Spanyol selanjutnya bakal melakoni dua laga UEFA Nations League kontra Swiss dan Jerman.

Spanyol akan melawat ke Basel untuk menantang tuan rumah Swiss pada Minggu (15/11/2020) dini hari WIB. Tiga hari kemudian, La Furia Roja bakal menjamu Jerman di Stadion La Cartuja, Sevilla.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X