Lakukan Kolaborasi, PUBG Mobile Perkenalkan Mode Baru

Kompas.com - 14/11/2020, 04:20 WIB
PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus.

KOMPAS.com - PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Metro Exodus, series video game terbaru dalam trilogi Metro Royale yang terkenal.

Lewat update patch terbarunya, yaitu patch 1.1, PUBG Mobile menghadirkan fitur Lightweight Installation (instalasi ringan) yang berfungsi mengecilkan ukuran file di Android menjadi 70 persen lebih kecil.

Di mode baru PUBG Mobile Metro Royale, PUBG Mobile memperkenalkan sebuah lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik.

Hal itu termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit, dan berbagai pemandangan unik lainnya.

Baca juga: Turnamen E-sports PUBG Mobile Dapat Tantangan Baru

Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru, dan mekanisme tempur yang baru serta unik juga akan dihadirkan.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah melawan bandit hingga mutant ganas.

Untuk menunjang pertempuran yang intens, berbagai macam peralatan taktis disajikan dalam mode ini.

Mulai dari radar thermal pelacak panas tubuh, kacamata, scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, dan armor yang bisa disesuaikan.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay yang memberikan tantangan lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan.

"Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X