Turnamen E-sports PUBG Mobile Dapat Tantangan Baru

Kompas.com - 11/11/2020, 23:23 WIB
PUBG Mobile berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper QoryGore dalam merilis sebuah lagu bergenre rap bertajuk The Highest Rank. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper QoryGore dalam merilis sebuah lagu bergenre rap bertajuk The Highest Rank.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan turnamen-turnamen e-sports PUBG Mobile kemungkinan besar akan mendapat tantangan baru di masa mendatang.

Usai perhelatan PUBG Mobile World League Season Zero beberapa bulan lalu, menurut rencana akan ada PUBG Mobile Global Championship (PMGC) jelang akhir tahun 2020.

Baca juga: Waspadai Tim China pada PUBG Mobile Global Championship

Terkini, kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam keterangan tertulisnya, pihaknya merilis model terbaru Metro Royale.

"Para pemain bisa bertempur di bawah tanah dan mereka akan menghadapi pemain lain hingga mutan ganas," katanya.

Logo PUBGPUBG Logo PUBG

Model paling gres ini adalah hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Metro Royale bisa diunduh para peminat dalam pembaruan 1.1. PUBG Mobile.

Jenny mengatakan pada Metro Royal ada basis map Erangel dengan tampilan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan lain sebagainya.

Info terkini menunjukkan PUBG Mobile menghelat PUBG Mobile Player Festival 11.11.

Kegiatan ini adalah penyelenggaraan kali kedua PUBG Mobile, pungkas Jenny.

Baca juga: Tekad Indonesia di PUBG Mobile Global Championship



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X