Mike Tyson Disebut Takut Bertarung Lagi Melawan Evander Holyfield

Kompas.com - 10/11/2020, 15:02 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat. AFP/Randy ShropshirePetinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr. Dirinya akan menghadapi legenda tinju duia, Mike Tyson, pada 12 September 2020 di California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Duel trilogi antara Mike Tyson dan Evander Holyfield dinilai akan sulit terwujud.

Setelah bertahun-tahun pensiun, Mike Tyson bakal kembali ke ring tinju untuk menjalani duel melawan Roy Jones Jr.

Namun, sebetulnya banyak pihak yang menginginkan legenda tinju dunia itu melawan Evander Holyfield dalam laga comeback-nya.

Holyfield dipandang sebagai sosok tepat untuk menjadi musuh Tyson.

Sebab, Mike Tyson dan Evander Holyfield terlibat rivalitas sengit saat sama-sama masih aktif sebagai petinju profesional.

Baca juga: Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Oscar De La Hoya Dukung Si Leher Beton

Sejarah mencatat, Tyson dan Holyfield saling bertukar pukulan di atas ring sebanyak dua kali pada tahun 1996 dan 1997 untuk memperebutkan sabuk juara tinju kelas berat versi WBA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam dua pertarungan tersebut, Si Leher Beton itu bertekuk lutut di hadapan Holyfield.

Momen kelam Mike Tyson terhadap dua kekalahan tersebut kian menjadi karena dia melakukan aksi kurang sportif dengan menggigit telinga Evander Holyfield pada pertemuan kedua.

Kini, wacana untuk menghidupkan kembali rivalitas tersebut menyeruak setelah Holyfield mengungkap hasrat untuk comeback.

Berbagai program latihan sudah dilakukan untuk membentuk kondisi fisiknya, tetapi sosok berjuluk The Real Deal itu harus menelan ludah karena Mike Tyson lebih memilih melawan Roy Jones Jr.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.