Hasil Liga Perancis PSG Vs Rennes - Di Maria Gemilang, Les Parisiens Menang Lagi

Kompas.com - 08/11/2020, 04:58 WIB

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) kembali meraih kemenangan pada lanjutan Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis. Kali ini, tim berjulukan Les Parisiens itu berhasil mengalahkan Rennes pada laga pekan ke-10.

Duel PSG vs Rennes yang digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Minggu (8/11/2020) dini hari berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Angel Di Maria tampil gemilang dengan mencetak dua gol, menit ke-21 dan 73. Satu gol lainnya dibukukan oleh Moise Kean pada menit ke-11.

Tanpa Neymar dan Kylian Mbappe yang dibekap cedera, Thomas Tuchel selaku juru taktik PSG menurunkan trio Alessandro Florenzi, Moise Kean, dan Angel Di Maria di lini depan timnya.

Baca juga: Sebut Neymar Tukang Diving, Bek Timnas Peru: Dia Badut Sungguhan

Laga babak pertama berjalan 11 menit, PSG mampu menjebol gawang Rennes. Berawal dari pergerakan Di Maria yang bisa merebut bola dari penguasaan lawan, ia kemudian menyodorkan bola ke arah Kean.

Tembakan akurat Kean dari dekat kotak penalti Rennes tak bisa dibendung kiper Alfred Gomis. PSG memimpin 1-0 atas tim tamu.

Les Parisiens menggandakan keunggulan pada menit ke-21. Kali ini, Di Maria yang mencatatkan namanya ke papan skor.

Umpan terobosan Ander Herrera berhasil dikonversi menjadi gol oleh Di Maria melalui sebuah tendangan chip yang menaklukkan Gomis untuk kali kedua.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSG atas Rennes bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Legenda Perancis Sarankan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Pasukan Thomas Tuchel baru bisa mencetak gol tambahan pada menit ke-73, lagi-lagi melalui kaki Angel Di Maria.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.