Sudah 6.000 Tim Mendaftar ke Kompetisi E-sports Pelajar Jabodetabek

Kompas.com - 07/11/2020, 21:19 WIB
Berfoto bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar E-sports Indonesia Frenky Ong (kiri dari arah pembaca) dan Ketua Humas Pengurus Besar Pengurus Besar E-sports Indonesia Ashadi Ang (kanan dari arah pembaca). PB E-sports IndonesiaBerfoto bersama Sekretaris Jenderal Pengurus Besar E-sports Indonesia Frenky Ong (kiri dari arah pembaca) dan Ketua Humas Pengurus Besar Pengurus Besar E-sports Indonesia Ashadi Ang (kanan dari arah pembaca).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga malam ini, Sabtu (7/11/2020), sudah 6000 tim dari 500 sekolah mendaftar untuk ikut berlaga di kompetisi E-sports antar-pelajar Jabodetabek.

Pendaftaran dilakukan melalui daring pada alamat http://bit.ly/pialapelajar

Baca juga: Ikutan Yuk Kompetisi E-sports Antar-pelajar Sekolah Menengah Jabodetabek!

Menurut Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Frenky Ong, kompetisi bertajuk Piala Pelajar Se-Jabodetabek Season 1.

Ilustrasi digitalSHUTTERSTOCK Ilustrasi digital

Kompetisi memiliki tanda pagar (tagar atau hashtag) #pelajaruntuknegeri .

Penyelenggara, lanjut Frenky, menyediakan total hadiah Rp 500 juta.

Dari jumlah itu, Rp 300 juta menjadi hadiah bagi para pemenang.

Sementara, sebesar Rp 200 juta adalah uang pembinaan e-sports bagi sekolah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X