Hasil Lengkap Pertarungan ONE: Inside The Matrix II

Kompas.com - 07/11/2020, 20:00 WIB
Kiamrian Abbasov mengalahkan James Nakashima dengan TKO pada ronde 4 pertarungan ONE Inside The Matrix II, di Singapura, Jumat (6/11/2020). Dok. ONE ChampionshipKiamrian Abbasov mengalahkan James Nakashima dengan TKO pada ronde 4 pertarungan ONE Inside The Matrix II, di Singapura, Jumat (6/11/2020).

KOMPAS.com - ONE Championship baru saja usai menggelar pertarungan bertajuk ONE: Inside The Matrix II di Singapore Indoor Stadium, Jumat (6/11/2020).

Pada laga utama, juara dunia ONE Welterweight, Kiamrian "Brazen" Abbasov (Kirgistan), sukses meraih kemenangan teknikal KO atas James Nakashima dari Amerika Serikat.

Nakashima mendaratkan pukulan yang merusak hidung Abbasov pada ronde pertama, dan sang juara dunia dipaksa untuk mengatasi kesulitan pada sisa pertandingan.

Pada ronde kedua, Nakashima mulai mengincar hidung Abbasov dan sesekali mencoba melakukan takedown, tetapi berhasil digagalkan dengan baik oleh Abbasov.

Baca juga: Hasil One Championship: Inside The Matrix 2, Eko Roni Tumbangkan Petarung Filipina

 

Pada ronde ketiga, Nakashima akhirnya berhasil melakukan takedown setelah beberapa kali mendominasi dari posisi atas.

Pada titik ini, Nakashima tampak memegang kendali penuh pertarungan untuk mencapai kemenangan.

Tabel pertandingan berubah pada ronde keempat ketika Abbasov mengejutkan Nakashima dengan lutut saat penantangnya mencoba melancarakan double-leg. 

Dengan Nakashima yang terguncang, "Brazen" menutup pertarungan dengan serangan yang memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan.

Ajang ini juga menghadirkan petarung Indonesia, Eko Roni Saputra, yang sukses meraih kemenangan atas juara karate kyokushin asal Filipina, Ramon "The Bicolano" Gonzales.

Eko menang setelah melancarkan rear-naked choke menjelang akhir ronde pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X