Ketajaman Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Bikin Pelatih Verona Kaget

Kompas.com - 07/11/2020, 14:20 WIB
Ekspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAEkspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, mengaku kaget melihat Zlatan Ibrahimovic masih bisa tampil tajam bersama AC Milan di pentas Liga Italia musim ini.

Ibrahimovic menjadi aktor penting di balik keberhasilan AC Milan menguasai puncak klasemen Liga Italia 2020-2021.

Dari empat penampilan di Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia, bomber gaek asal Swedia itu sukses menjaringkan tujuh gol.

Tak hanya membantu Milan bertengger di puncak klasemen, koleksi tujuh Ibrahimovic juga membawanya menempati posisi teratas daftar top skor Liga Italia.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic, Konduktor Orkestra AC Milan

Ivan Juric yang akan memimpin Hellas Verona bertamu ke markas AC Milan pada giornata ketujuh Liga Italia pun terkejut melihat performa impresif Zlatan Ibrahimovic.

Juric tidak menyangka bahwa Ibrahimovic bisa tetap tampil hebat pada usianya yang sudah mencapai 39 tahun.

"Ibrahimovic mengejutkan semua orang, saya terkejut dengan permainannya. Saya tidak menyangka dia begitu segar," kata Juric dikutip dari Football Italia.

"Ibra tetap bisa menciptakan perbedaan, dalam gerakan, teknik, dan semangatnya," imbuh juru taktik asal Kroasia tersebut.

Baca juga: Hasil Liga Europa AC Milan Vs Lille - Kalah di Kandang, Rekor Rossoneri Terhenti

"Dia adalah pemain top, tentu saja saya ingin dia ada pada pertandingan nanti," ucapnya menambahkan.

Selain terkejut sekaligus kagum melihat penampilan Zlatan Ibrahimovic, Ivan Juric juga memuji kinerja Stefano Pioli di AC Milan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X