Barcelona Vs Real Betis, Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Lionel Messi dkk

Kompas.com - 07/11/2020, 13:40 WIB
Lionel Messi menyalami Ronald Koeman seusai laga Barcelona vs Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 yang digelar di Stadion Camp Nou, 27 September 2020. AFP/JOSEP LAGOLionel Messi menyalami Ronald Koeman seusai laga Barcelona vs Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 yang digelar di Stadion Camp Nou, 27 September 2020.

KOMPAS.com - Barcelona akan menjamu Real Betis pada jornada kesembilan LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Real Betis pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021 akan digelar di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Barcelona sedang mengalami tren buruk menjelang laga kandang kontra Real Betis.

Dari empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Lionel Messi gagal meraih satu pun kemenangan.

Baca juga: Barcelona Vs Real Betis, Koeman Siapkan Opsi Darurat Atasi Krisis Pemain Belakang

Barcelona melewati empat laga terkini Liga Spanyol dengan hasil dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat klub berjulukan Blaugrana itu tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga Spanyol 2020-2021 dengan nilai 8.

Hanya bisa mengumpulkan 8 poin dari 6 pertandingan awal musim 2020-2021, Barcelona pun menyamai rekor start terburuk yang pernah mereka alami pada musim 2002-2003.

Meskipun begitu, Ronald Koeman mengaku tidak khawatir dengan tren negatif yang sedang dialami Barcelona di pentas Liga Spanyol.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-9, Menanti Kebangkitan Barcelona

"Tim seperti Barcelona harus berada di posisi atas liga. Jadi, kami harus mengkritisi diri kami sendiri jika kami tidak berada di sana," kata Koeman dikutip dari One Football.

"Namun, pada saat yang bersamaan, tidak perlu terlalu khawatir. Musim masih panjang," ucap juru taktik asal Belanda itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X