Komentar Solskjaer soal Tekanan dan Masa Depannya Jelang Everton Vs Man United

Kompas.com - 07/11/2020, 09:40 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara soal tekanan yang ia rasakan dan masa depannya menjelang laga tandang kontra Everton pada pekan kedelapan Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Pertandingan Everton vs Man United pada lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021 akan digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Duel Everton vs Manchester United akan menjadi laga hidup mati bagi Solskjaer.

Sebab, posisi juru taktik asal Norwegia itu sedang menjadi sorotan seusai hasil buruk yang diraih Man United.

Baca juga: Jadwal Pekan ke-8 Liga Inggris: Everton Vs Man United, Man City Vs Liverpool

Klub berjulukan Setan Merah itu melawat ke markas Everton dengan bayang-bayang kekalahan beruntun dari Istanbul Basaksehir dan Arsenal.

Seusai kalah dari Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020), kubu Man United dikabarkan mulai mendekati Mauricio Pochettino.

Nama eks manajer Tottenham Hotspur itu disiapkan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer jika Setan Merah kembali meraih hasil buruk ketika bersua Everton.

Kabar tersebut tentu membuat posisi Solskjaer dalam tekanan. Namun, penyerang legendaris Man United itu memilih bersikap tenang.

Baca juga: Nasib Solskjaer Bersama Man United Tergantung Everton

Solskjaer yang pernah berseragam Manchester United pada periode 1996–2007 mengaku sudah terbiasa menghadapi tekanan di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

"Selalu ada tekanan dan ekspektasi kepada kami. Saya tumbuh di sini. Saya menjadi pria di Manchester United, saya telah belajar menghadapi situasi baik dan buruk," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X