Pesan Khusus Mikel Arteta untuk Joe Willock Usai Laga Arsenal Vs Molde

Kompas.com - 06/11/2020, 09:24 WIB
Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kanan ke-3) merayakan gol ketiga timnya dengan striker Inggris Arsenal Bukayo Saka (2md R) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Molde di Emirates Stadium di London pada 5 November , 2020. AFP/GLYN KIRKPemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kanan ke-3) merayakan gol ketiga timnya dengan striker Inggris Arsenal Bukayo Saka (2md R) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Molde di Emirates Stadium di London pada 5 November , 2020.

KOMPAS.com - Mikel Arteta memberikan pesan khusus untuk Joe Willock yang ikut menyumbang satu gol dalam laga Arsenal vs Molde pada matchday ketiga Liga Europa 2020-2021.

Duel Arsenal vs Molde yang digelar di Stadion Emirates pada Jumat (6/11/2020) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan telak bagi tim tuan rumah.

Arsenal sempat tertinggal dari Molde ketika Martin Ellingsen menjebol gawang Bernd Leno pada menit ke-21.

Namun, klub berjulukan The Gunners itu bisa membalikkan keadaan melalui dua gol bunuh diri Molde yang dicetak oleh Kristoffer Haugen (45'+1) dan Sheriff Sinyan (62'), serta dua gol tambahan yang dibukukan Nicolas Pepe (69') dan Joe Willock (88').

Baca juga: Arsenal Vs Molde, 2 Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan The Gunners

Nama terakhir menjadi pemain yang paling disorot pada laga Arsenal vs Molde.

Menurut catatan Squawka, Joe Willock merupakan pemain Arsenal dengan sentuhan terbanyak di kotak penalti lawan (10), tembakan terbanyak (4), dan juga tembakan tepat sasaran terbanyak (2).

Torehan satu gol yang menggenapi kemenangan telak The Gunners atas Molde melengkapi penampilan gemilang pemain berusia 21 tahun tersebut.

Performa impresif Willock pada laga kontra Molde pun mengundang pujian dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa - Arsenal dan AS Roma Berpesta, AC Milan Merana

Arteta pun berharap pemuda bernama lengkap Joseph George Willock itu bisa menjaga konsistensinya pada laga-laga selanjutnya.

"Joe Willock seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, dia menciptakan peluang dan penampilannya sangat bagus," puji Arteta, dikutip dari Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X