"Posisi Terbaik Paul Pogba adalah di Bangku Cadangan..."

Kompas.com - 02/11/2020, 20:00 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Mantan bek timnas Perancis, Frank Leboeuf, melontarkan kritikan keras kepada Paul Pogba seusai laga Manchester United vs Arsenal.

Man United menyerah 0-1 dari Arsenal pada laga pekan ketujuh Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Gol penalti kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada menit ke-69 sudah cukup bagi The Gunners untuk membawa pulang tiga poin dari Old Trafford.

Arsenal pun mengakhiri kutukan tidak pernah menang di Old Trafford selama 14 tahun.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Man United Vs Arsenal, Aubameyang Bawa The Gunners Menang

Menjamu Arsenal, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United kembali memainkan Paul Pogba sejak menit pertama.

Pogba menghuni lini tengah Man United bersama Fred dan Scott McTominay. Sementara Bruno Fernandes ditempatkan sebagai penyerang lubang dalam formasi berlian 4-1-2-1-2.

Gelandang asal Perancis itu diharapkan kembali tampil apik seperti ketika Man United mengalahkan RB Leipzig di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Sayangnya, Pogba gagal menunjukkan sinarnya. Ia justru menjadi penyebab Manchester United dihukum penalti.

Baca juga: Pengakuan Dosa Paul Pogba Usai Jadi Biang Kekalahan Man United

Penalti yang didapatkan Arsenal berawal dari pelanggaran Pogba terhadap bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Sepanjang laga Man United vs Arsenal, Pogba juga tak bisa berbuat banyak. Situs WhoScored bahkan hanya memberi nilai 5,8 untuknya, yang merupakan nilai terendah pada pertandingan tersebut.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X