Kompas.com - 02/11/2020, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menyebut Thomas Partey bisa mencapai level Patrick Vieira di Arsenal.

Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United pada laga pekan ketujuh Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, The Gunners menumbangkan Man United dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang via titik putih menit ke-69.

Hasil tersebut membuat Arsenal memutus rekor tak pernah menang di Old Trafford selama 14 tahun.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Man United Vs Arsenal, Aubameyang Bawa The Gunners Menang

Meski Aubameyang muncul sebagai pahlawan kemenangan Arsenal lewat gol semata wayang yang ia cetak, sorotan justru tertuju pada penampilan solid Thomas Partey.

Bertamu ke markas Man United, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal menduetkan Partey dengan Mohamed Elneny di sektor tengah The Gunners.

Tampil penuh selama 90 menit, Partey menunjukkan mobilitas tinggi mengawal sektor tengah The Gunners.

Squawka mencatat, Thomas Partey merupakan pemain dengan sentuhan terbanyak serta paling sering memenangi duel pada laga Man United vs Arsenal.

Selain itu, gelandang asal Ghana tersebut mencatatkan akurasi umpan mencapai 93 persen dan 11 kali melakukan ball recoveries.

Baca juga: 4 Fakta Man United Vs Arsenal, Aubameyang Benamkan Setan Merah di Old Trafford

Performa impresif Partey pun mendapatkan pujian langsung dari Roy Keane.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.