Kompas.com - 02/11/2020, 16:17 WIB
ilustrasi bersepeda ilustrasi bersepeda

SYDNEY, KOMPAS.com - Kegiatan balap sepeda utama Australia, Tour Down Under dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Kegiatan itu sejatinya berlangsung di Negara Bagian Australia Selatan pada Januari 2021.

Baca juga: Kemenpora Gelar Kegiatan Bersepeda Peringati Sumpah Pemuda

"Ketidakpastian selama pandemi corona membuat kami membatalkan kegiatan internasional itu," kata Direktur Eksekutif Kegiatan Australia Selatan Hitaf Rasheed.

Para penyelam yang menyaksikan satu kawanan ikan paus yang membunuh seekor ikan hiu putih di perairan Australia Selatan menggambarkan pertarungan mereka sebagai ibu dari segala pertarungan.ABC News Para penyelam yang menyaksikan satu kawanan ikan paus yang membunuh seekor ikan hiu putih di perairan Australia Selatan menggambarkan pertarungan mereka sebagai ibu dari segala pertarungan.

Tour Down Under masuk dalam agenda balap sepeda jalan raya internasional.

"Kemungkinan kegitan sejenis akan berlangsung pada 2022," kata Rasheed.

Menurut Rasheed, sebagai pengganti kegiatan itu, pihaknya akan menyelenggarakan balap sepeda jalan raya untuk tingkat nasional Australia.

Ilustrasi bersepeda pagiSolovyova Ilustrasi bersepeda pagi

"Kegiatan ini difokuskan untuk para talenta usia muda," kata Hitaf Rasheed.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X