Babak I Udinese Vs AC Milan - Ibrahimovic Assist, Rossoneri Unggul

Kompas.com - 01/11/2020, 19:20 WIB
Gelandang AC Milan Franck Kessie (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A Italia antara Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, pada 1 November 2020. AFP/ANDREAS SOLAROGelandang AC Milan Franck Kessie (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A Italia antara Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, pada 1 November 2020.

KOMPAS.com - Babak pertama Udinese menjamu AC Milan di pentas Liga Italia pekan ke-6 berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sementara Rossoneri, julukan tim tamu.

Duel Udinese vs AC Milan tengah berlangsung di Stadion Friuli, Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Tuan rumah maupun tim tamu saling menunjukkan tekad mereka untuk memenangi laga dengan permainan agresif.

Udinese lebih dulu membuat kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berbaring di tanah untuk mengamankan bola.

Baca juga: Pelatih AC Milan Stefano Pioli Malas Ditanya Kapan Kalah?

Donnarumma sukses memotong bola umpan yang dikirim oleh Deulofeu dari sisi kanan penyerangan lawan setelah menjatuhkan diri.

Seusai peluang tersebut, kedua tim kembali jual beli serangan secara bergantian dan masif.

Gol pertama tercipta pada menit ke-18. Berawal dari umpan manis Ismael Bennacer kepada Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic berhasil lolos dari perangkap offside dan mengontrol bola dengan dadanya. Sesaat menahan si kulit bulat, dia juga menanti rekannya.

Baca juga: Udinese Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dkk Masih Lapar Kemenangan

Tak berselang lama, Ibrahimovic mengirim assist-nya untuk Frank Kessie yang berdiri bebas.

Sekali sepak, Kessie mengarahkan bola ke atas dan gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Juan Musso. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Rossoneri, julukan AC Milan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X