Hasil dan Klasemen Liga Inggris, 3 Anggota "Big Six" Kompak Raih Kemenangan

Kompas.com - 01/11/2020, 05:30 WIB
Gelandang West Ham United Pablo Fornals (kiri) menantang gelandang Liverpool Curtis Jones (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, pada 31 Oktober 2020. AFP/POOL/PETER POWELLGelandang West Ham United Pablo Fornals (kiri) menantang gelandang Liverpool Curtis Jones (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, pada 31 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Tiga tim anggota big six Premier League, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, sama-sama meraih kemenangan pada pekan ketujuh.

Manchester City mengatasi perlawanan tuan rumah Sheffield United 1-0 di Stadion Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020) malam WIB.

Gol semata wayang The Citizens dilesakkan oleh Kyle Walker pada menit ke-28.

Kemenangan ini menempatkan Man City di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 11 poin dari enam laga.

 

Adapun Sheffield mendekam di peringkat ke-18 alias zona degradasi dan baru memiliki satu angka.

Baca juga: Hasil Sheffield Vs Man City, The Citizens Menang Tipis

Kemenangan lebih meyakinkan didapat Chelsea saat bertandang ke Turf Moor, stadion kebanggaan Burnley.

The Blues menang 3-0 lewat gol-gol Hakim Ziyech (26'), Kurt Zouma (63'), dan Timo Werner (70').

Tambahan tiga poin ini mengatrol posisi Chelsea ke urutan empat klasemen dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga.

Adapun Burnley tenggelam di dasar klasemen alias peringkat ke-20 dan baru mengumpulkan satu poin.

Sementara itu, sang juara bertahan Liverpool menang susah payah atas West Ham United di Stadion Anfield, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Burnley Vs Chelsea - The Blues Menang, Ziyech Cetak Gol Pertama di Premier League

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X