Babak I Sheffield Vs Man City, Sepakan Jarak Jauh Walker Bawa The Citizen Unggul

Kompas.com - 31/10/2020, 20:22 WIB
Kapten sekaligus bek Manchester City, Kyle Walker, (paling kanan) merayakan golnya ke gawang Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) malam WIB di Bramall Lane. twitter.com/ManCityKapten sekaligus bek Manchester City, Kyle Walker, (paling kanan) merayakan golnya ke gawang Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) malam WIB di Bramall Lane.

KOMPAS.com - Manchester City unggul sementara pada babak pertama dalam lawatannya ke markas Sheffield United dengan skor 1-0. 

Laga Sheffield vs Man City tengah berlangsung di Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020) malam WIB.

Satu gol tersebut dilesakkan oleh kapten sekaligus bek Man City, Kyle Walker, pada menit ke-28.

The Citizens, julukan Man City, mengawali pertandingan dengan penguasaan bola. Namun, tempo permainan mereka tak begitu agresif.

Baca juga: Link Live Streaming Sheffield United Vs Man City, Kick-off 19.30 WIB

Man City mengurung tuan rumah sejak awal laga. Pada menit ke-7, mereka berhasil membuat kiper Sheffield, Aaron Ramsdale, jatuh bangun.

Sundulan Ferran Torres berkat umpan Joao Cancelo mengarah tepat ke gawang, tetapi Ramsdale terbang menangkisnya.

Lima menit kemudian, giliran Laporte yang mengejutkan pertahanan lawan. Lewat sepakan pojok, dia melakukan sepakan first time. Hanya saja, sepakannya masih melenceng.

Gempuran pasukan Pep Guardiola terus berlanjut hingga menit ke-25. Sebaliknya, tuan rumah belum mampu membuat satu pun sepakan percobaan ke gawang Man City.

Baca juga: Man City Krisis Striker, Pep Guardiola Pasrah

Penampilan apik Ramsdale membuat gawang mereka aman meski The Citizens berkali-kali membuat sepakan mengarah ke gawang.

Usaha Man City membuahkan hasil pada menit ke-28, tepatnya lewat gol Kyle Walker dari luar kotak penalti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X