Moncer di Liga Perancis, Moise Kean Dipastikan Bakal Kembali ke Everton

Kompas.com - 31/10/2020, 19:20 WIB
Penyerang PSG Moise Kean merayakan gol pada pertandingan Ligue 1 Liga Perancia antara PSG vs Dijon di Stadion Parc de Princes di Paris pada 24 Oktober 2020. AFP/FRANCK FIFEPenyerang PSG Moise Kean merayakan gol pada pertandingan Ligue 1 Liga Perancia antara PSG vs Dijon di Stadion Parc de Princes di Paris pada 24 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Moise Kean bakal kembali ke Everton pada musim depan setelah penyerang berusia 20 tahun itu tampil bagus di Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis.

Everton melepas Moise Kean dengan status pemain pinjaman ke Paris Saint-Germain ( PSG) pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berkebangsaan Italia itu menunjukkan penampilan mengesankan bersama PSG pada awal musim Liga Perancis 2020-2021.

Dari dua pertandingan Liga Perancis yang sudah ia lakoni, Kean berhasil membukukan dua gol.

Dua gol Moise Kean di Liga Perancis 2020-2021 ia cetak ketika PSG menang telak 4-0 atas Dijon pada laga pekan ke-8, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: PSG Vs Dijon - Moise Kean dan Mbappe Jadi Pembeda, Les Parisiens Menang

Pada pertandingan tersebut, Kean mencetak gol pada menit ke-3 dan 23. Adapun dua gol PSG lainnya dilesakkan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-82 dan 88.

Catatan dua gol dari dua pertandingan yang dibukukan Moise Kean bersama PSG di Liga Perancis musim ini rupanya sudah bisa meyakinkan Carlo Ancelotti.

Pelatih Everton itu pun memastikan bahwa Kean akan kembali ke Goodison Park pada musim depan.

"Saya tidak berbicara kepadanya, tetapi saya melihat dia mencetak dua gol dari dua pertandingan," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/10/2020).

"Itu adalah hal yang bagus. Bagus untuk PSG, untuk dia, dan juga untuk kami," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X