Manchester United Vs RB Leipzig, Nagelsmann: Kami Datang untuk Menang!

Kompas.com - 28/10/2020, 17:00 WIB
Pelatih kepala Leipzig Jerman Julian Nagelsmann (tengah) dan para pemainnya merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Atletico Madrid di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 13 Agustus 2020. AFP/LLUIS GENEPelatih kepala Leipzig Jerman Julian Nagelsmann (tengah) dan para pemainnya merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Atletico Madrid di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 13 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menegaskan bahwa timnya bertekad meraih kemenangan ketika bertamu ke markas Manchester United pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga Man United vs RB Leipzig di pentas Liga Champions bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat atau Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

RB Leipzig dan Manchester United sama-sama meraih hasil bagus pada pertandingan pembuka Liga Champions 2020-2021, pekan lalu.

Leipzig sukses mengalahkan klub debutan asal Turki, Istanbul Basaksehir, dengan skor meyakinkan 2-0.

Sementara itu, Man United secara dramatis mampu menumbangkan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Man United Vs Leipzig, Riwayat Die Bullen Curi Perhatian Solskjaer

Leipzig yang merupakan semifinalis Liga Champions musim lalu pun membidik kemenangan kedua ketika melawat ke kandang Manchester United.

"Setelah awal yang kuat di Bundesliga dan Liga Champions, pastinya kami percaya diri menatap pertandingan ini," kata Julian Nagelsmann, dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

"Kami datang ke sini untuk menang, dan kami tidak perlu sembunyi dari Manchester United," ucapnya menambahkan.

"Itulah sikap kami saat ini. Kami ingin menghadapi pertandingan melawan PSG dengan enam poin di kantong. Itu sangat mungkin," ujar juru taktik berusia 33 tahun tersebut.

Baca juga: Man United Vs Leipzig - Selama Bukan Lawan Bayern, Peluang MU Besar

Nagelsmann menilai, Man United mengawali musim ini dengan hasil kurang baik. Oleh karenanya, ia yakin timnya bisa meraih angka penuh pada laga ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X