Hasil Liga Champions - Real Madrid Nyaris Kalah, Man City-Liverpool Menang

Kompas.com - 28/10/2020, 05:39 WIB
Laga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada matcdahy kedua Grup B Liga Champions di Stadion Borussia Park, Selasa (27/10/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/INA FASSBENDERLaga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid pada matcdahy kedua Grup B Liga Champions di Stadion Borussia Park, Selasa (27/10/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Real Madrid nyaris malu ketika berhadapan dengan tuan rumah Borussia Moenchengladbach pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2020-2021 di Borussia Park, Selasa (27/10/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Mereka hampir saja pulang dengan tangan hampa. Beruntung, si pemilik 13 trofi "Si Kuping Besar" itu mencetak gol pada masa injury time, sehingga terhindar dari kekalahan.

Real Madrid sempat tertinggal dua gol lebih lebih dulu dari Moenchengladbach oleh gol Marcus Thuram pada menit ke-33 dan 58'.

Mereka kemudian membalasnya pada menit ke-87 lewat gol Karim Benzema dan Casemiro (90+3') untuk memaksakan hasil akhir 2-2.

Baca juga: Moenchengladbach Vs Real Madrid, Los Blancos Susah Payah Raih Hasil Imbang

Hasil imbang ini menempatkan Los Blancos - julukan Real Madrid - di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin dari dua laga.

Adapun Die Fohlen - julukan Moenchengladbach - bertengger di peringkat kedua dengan tiga angka.

Pada pertandingan lainnya, dua wakil Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool memetik angka penuh pada matchday kedua ini.

Man City menang telak 3-0 atas tuan rumah Olympique Marseille di Stadion Velodrome.

Baca juga: Liverpool Vs Midtjylland, The Reds Menang, tetapi Kehilangan Fabinho

Tiga gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Ferran Torres (18'), Ilkay Guendogan (76'), dan Raheem Sterling (81').

Kemenangan ini mengantarkan Man City ke puncak klasemen Grup C dengan poin sempurna, enam, dari dua laga.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X