Liverpool Vs Midtjylland, The Reds Menuju Gol Ke-10000

Kompas.com - 27/10/2020, 20:40 WIB
Winger Liverpool, Diogo Jota, menyundul bola untuk membawa Liverpool unggul 2-1 atas Sheffield United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Tangkapan layar Twitter @LFCWinger Liverpool, Diogo Jota, menyundul bola untuk membawa Liverpool unggul 2-1 atas Sheffield United pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Liverpool berpeluang menorehkan catatan bersejarah ketika menjamu Midtjylland pada matchday kedua Liga Champions 2020-2021.

Laga Liverpool vs Midtjylland akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Selasa (27/10/2020) malam waktu setempat atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Pertandingan kontra Midtjylland merupakan laga kandang pertama Liverpool di pentas Liga Champions musim ini.

Selain memburu kemenangan, klub berjulukan The Reds itu juga bersiap untuk mencetak sejarah pada pertandingan ini.

Baca juga: Liverpool Vs Midtjylland, The Reds Enggan Remehkan The Wolves

Mengutip dari laman resmi Liverpool, The Reds berpeluang membukukan gol ke-10000 dalam sejarah klub yang berdiri pada 1892 tersebut.

Sebelumnya, Liverpool telah mencetak gol ke-9999 di semua kompetisi ketika menang 2-1 atas Sheffield United pada laga pekan keenam Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Catatan milestone itu dibuat oleh Diogo Jota, yang sekaligus menentukan kemenangan The Reds atas Sheffield.

Kini, gol ke-10000 Liverpool itu berpeluang besar tercipta pada laga menghadapi Midtjylland.

Baca juga: Liverpool Vs Midtjylland, Langganan Juara Menjamu Pendatang Baru

Laga di Anfield kali ini juga akan menjadi pertemuan pertama Liverpool dengan Midtjylland.

Wakil Denmark itu merupakan klub debutan di Liga Champions musim ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X